Wednesday, October 20, 2010

Fadilah wirid HAUQOLAH


''La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid hauqolah tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khatam 100.000x.sikap wirid biasa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran, dan sebagainya.Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid hauqolah tersebut dibaca terus tiap selesai sholat fardhu 100x.Insya Alloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini,di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan rohmat, barokah,ketenangan, kekuatan untuk beribadah, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim” akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:

1. Bacaan hauqolah merupakan gudang harta

2 Bacaan hauqolah merupakan salah satu dari gudang-gudangnya surga

3. Bacaan hauqolah merupakan bacaan yang bisa menyembuhkan 99 macam penyakit, dan penyakit paling ringan dari 99 jenis itu adalah penyakit hammun (penyakit yang rasanya selalu ingin tidur terus)

4. Dibaca saat pagi dan sore hari bisa melancarkan rizqi dan memperoleh kekayaan, Barang siapa membaca hauqolah 100x setiap harinya, maka ia tidak akan faqir / miskin selamanya

5. Mustajabah semua do’a dan hajatnya, dibaca 100x / 300x / 1.000x setelah sholat hajat, insyaalloh apapun masalah dan keinginannya akan terkabul.

6. Untuk menolak gangguan setan dan jin.

7. Untuk mendapatkan kekuatan badan dhohir batin.

8. Barang siapa mengistiqomahkan membaca hauqolah, maka alloh akan melanggengkan pula nikmatnikmat-Nya.

9. Barang siapa mengistiqomahkan membaca hauqolah, maka alloh akan menyelamatkannya dari 70 macam bala’ dan kesusahan serta selamat dari penyakit gila dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment